Suplemen penambah nafsu makan anak

Flu anak yang mengganggu

obat flu anak paling ampuh, obat herbal flu anak terbaik, obat herbal flu  anak ternama, obat herbal flu anak populer, herbal flu anak terampuh


Penyakit flu mudah menular kepada siapa saja. Proses penularannya melalui virus yang dibawa oleh penderita flu kepada orang lain. Penyakit ini seakan menjadi penyakit “langganan” bagi anak. Untuk meredakannya terkadang ibu langsung memberikan obat batuk pilek untuk si kecil. Padahal bila terlalu sering mengonsumsi obat kimia, ginjal si kecil bisa rusak. Bila si kecil menderita flu jauh lebih baik bila ibu memberikan obat alami atau tindakan lain yang bisa meredakan gejalanya. Hal ini berfungsi untuk meminimalisir efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obatan kimia.

Namun ibu tak perlu khawatir. Para ahli kesehatan anak menjelaskan batuk pilek ringan biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa hari tanpa harus memberikan obat kimia. Dokter-dokter di Amerika bahkan tidak merekomendasikan para orang tua untuk memberikan obat batuk pilek pada balita dibawah 4 tahun. Namun bila tidak mengalami perubahan yang signikan, sebaiknya anak konsumsi British Propolis for kids. 


British propolis for kids diformulasikan secara khusus untuk anak-anak, rasa yang di adjust sedemikian rupa sehingga pas dilidah anak-anak.  Selain propolis Inggris, British Propolis Kids juga ditambahkan propolis trigona yang kita semua tahu bahwa propolis dari lebah trigona juga merupakan salah satu jenis propolis terbaik dan langka sehingga harganya pun tidak murah.

obat flu anak paling ampuh, obat herbal flu anak terbaik, obat herbal flu  anak ternama, obat herbal flu anak populer, herbal flu anak terampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar